Baju Senam Sobek Yang Lagi Ngetren di Pecinta Senam

Makin kesini makin banyak tren untuk baju senam, salah satu yang populer sekarang ini adalah baju senam sobek. Eits, jangan berpikiran buruk dulu. Baju senam model sobek ini bukan baju senam jelek yang disobek-sobek melainkan baju senam model terbaru yang modelnya terlihat seperti disobek-sobek. Walau sobek, baju senam model ini ternyata jadi incaran banyak orang lho.

baju senam sobekJenis baju senam sobek ini ternyata juga banyak lho. Tidak hanya atasan tapi ada juga bawahan yang ngetren banget dengan aksen sobek-sobeknya. Yep, aksen sobek memang sedang tren dan tidak hanya ada di baju senam saja. Lihat saja artis-artis sekarang ini banyak yang pakai celana jeans sobek, kaos dengan punggung aksen sobek dan lainnya. Nah khusus baju senam sobek, nih jenis-jenisnya :

  1. Tanktop senam sobek

Sama seperti tanktop senam lainnya, hanya saja tanktop jenis ini punya aksen sobek. Tidak hanya di bagian punggung saja, ada juga aksen sobek di bagian dada. Tentunya tanktop senam sobek biasa dilengkapi dengan bra senam atau kemben di bagian dalam supaya menutupi area dada. Tanktop senam model sobek sering dipakai karena modelnya yang lucu dan juga makin menampilkan sisi keseksian seseorang.

  1. 2. Celana senam sobek

Nah kalau kamu lebih akrab dengan celana jeans sobek-sobek, ada juga nih celana senam sobek. Yang paling umum adalah celana senam panjang dengan akses sobek di bagian betis. Ini bisa bikin kamu kelihatan beda. Ada juga sih celana pendek selutut dengan akses sobek di bagian paha. Nggak kalah seksi juga kok.

  1. Kombinasi sobek dan fringe

Fringe adalah tren baju yang mungkin kamu lebih kenal dengan sebutan rumbai-rumbai. Jadi model fringe agak mirip dengan rumbai-rumbai baju senam belly dance. Kombinasi ini juga masuk baju senam terbaru 2016 lho. Banyak yang cari baju senam dengan aksen sobek dan juga fringe sekaligus. Saat memakainya kamu bisa merasa sangat seksi.

baju senam sobekMencari Baju Senam Sobek ? Beli Online Saja Di BajuSenamGrosir.com

Buat kamu yang baru pertama kali mendengar baju senam sobek ini pastinya terheran-heran, kok ada sih yang mau pakai baju sobek? Wah kamu ketinggalan tren tuh. Cek di toko baju senam online seperti Baju Senam Grosir, pasti banyak yang menyediakan baju senam model sobek-sobek. Nggak usah ragu lagi, kalau kamu mau merasa makin seksi dan percaya diri saat senam, segera deh update koleksimu dengan membeli baju senam sobek.

Informasi selengkapnya :

CS. Indra
Pin BBM. 5471E428

WA.0877 7000 1693

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>