Model Baju Aerobic yang Akan Ngetren Tahun 2017

Penasaran kah kamu dengan model baju aerobic seperti apa yang akan jadi tren 2017? Yup, tahun 2017 baru saja datang, tapi sudah saatnya nih untuk kembali beraktivitas dan berolahraga agar tubuh jadi makin semangat menghadapi tahun yang baru. Ayo jangan malas. Segera beli baju untuk senam yoga atau baju olahraga lainnya sesuai dengan jenis olahraga yang kamu jadikan hobi. Lalu pergi ke tempat biasa kamu melakukan senam ya!

model baju aerobic

Nah kira-kira, tahun ini model baju aerobic seperti apa yang akan jadi tren dan disukai oleh wanita? Begini nih prediksi kami. Tepat atau tidak, semoga bisa membantu kamu untuk mencari model baju aerobic untuk mengawali tahun baru ini ya.

  1. Model dengan warna cerah. Awal tahun artinya awal dari segalanya. Lebih baik untuk mengawalinya dengan warna yang cerah agar makin semangat, siapa sih yang tidak semangat di awal tahun? Dengan resolusi dan keinginan-keinginan besar, paling cocok jika didukung dengan baju senam atau baju olahraga yang warnanya cerah. Tahun ini warna cerah tetap akan jadi favorit karena warna cerah akan membuat kamu jadi makin bersemangat.
  2. Warna gelap juga akan tetap ada. Walau warna cerah akan buat kamu jadi makin bersemangat, tapi bukan berarti warna gelap seperti hitam, biru dongker, hijau tua dan juga abu-abu akan ditinggalkan. Penggemar warna gelap akan tetap ada dan memilih model baju aerobic dengan warna tersebut.
  3. Potongan pendek yang praktis jadi pilihan. Karena aerobic adalah senam yang aktif dan banyak gerakan lincah, model baju dengan potongan pendek dan praktis akan tetap jadi yang paling laris di tahun 2017 ini. Model ini juga bisa kamu temukan di bajusenamgrosir.com, pusat grosir baju wanita Surabaya yang paling terpercaya di Indonesia. Model terapik di tahun 2017 bisa kamu temukan di toko online ini.
  4. Model muslimah akan makin marak. Dengan banyaknya wanita yang mulai berhijrah dan mengenakan hijab, maka permintaan akan model baju muslimah juga akan meningkat. Yang akan membedakan baju aerobik biasa dengan baju muslimah adalah harga baju aerobic nya. Model muslimah biasanya cenderung agak mahal sedikit karena model dan bahan yang lebih ketimbang baju senam biasa. Tapi kualitas tetap asma, sama berkualitas.

Nah itu dia sedikit prediksi kami tentang apa model baju yang kira-kira akan tetap jadi tren dan banyak diminati di tahun 2017 ini. Untuk model sepatu nike terbaru untuk wanita yang akan tren juga akan mengikuti tren baju senamnya. Jadi, sudah menentukan apa model baju aerobic yang akan kamu beli untuk mengawali tahun yang baru ini?

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamGrosir.co.id

Tips Memilih Baju Aerobic Murah Tapi Berkualitas

baju aerobic murah

Kebanyakan wanita pasti mengiyakan kalau ada baju aerobic murah. Siapa sih yang tidak tergoda dengan harga murah atau terjangkau? Kamu pasti juga salah satunya. Tapi, jangan sampai salah pilih ya, jangan sampai kamu membeli baju yang murah tapi dengan kualitas yang kurang bagus. Kamu bisa lho tetap mendapatkan baju murah tapi kualitas baik. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah tips memilih baju aerobic murahdengan kualitas yang tidak akan membuat kamu kecewa :

  1. Pilih baju yang kamu butuhkan. Ini adalah langah paling penting ketika kamu akan memutuskan untuk membeli baju olahraga seperti model baju aerobik.  Kamu harus tahu baju model apa yang kamu inginkan dengan budget berapa yang kamu siapkan. Nah dengan tahu apa yang kamu butuhkan serta budgetnya, maka proses untuk belanja bisa kamu lanjutkan.
  2. Cari tahu ukuran bajumu. Yang tidak kalah penting dalam memilih baju adalah mengetahui ukuranmu. Pilih pakaian dengan ukuran yang paling sesuai dengan ukuran tubuh amu. Ini sangat disarankan loh. Jangan sampai kamu memakai baju yang terlalu sempit karena ingin terlihat langsing, atau longgar untuk menutupi badan. Pilih baju aerobic murah dengan ukuran yang pas. Semua konveksi baju senam pasti memiliki ukuran kamu, jangan khawatir.
  3. Pilih model, warna dan bahan. Sebagai wanita jelas penting untuk memperhatikan 3 hal ini, mulai dari model hingga bahan. Pilih sesuai dengan bentuk tubuh dan selera pribadimu. Lalu pilih juga model dan warna yang sesuai dengan umur ya. Jangan paksakan diri karena tren saja. Selain itu perhatikan juga beberapa baju senam dibuat untuk tujuan tertentu misal baju senam outdoor yang memang paling cocok untuk olahraga di luar ruangan, dan sebagainya.
  4. Pilih baju dengan harga diskon. Kenapa? Karena banyak baju yang berkualitas tinggi di waktu tertentu akan dikenakan harga diskon, apalagi kalau kamu ikuti sosial media bajusenamgrosir.com. Wah kamu bakal sering melihat ada diskon nih. Dengan begitu kamu bisa dapat harga baju aerobic murah tapi dengan kualitas terbaik. Asik banget kan?

Kalau sudah melakukan 4 tips di atas, kamu tinggal cari sepatu nike terbaru untuk wanita nih untuk melengkapi penampilan sportymu. Bagaimana, sudah siap cari baju aerobic murah di bajusenamgrosir.co.id?

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamGrosir.co.id

Jangan Asal Pilih Baju Olahraga Wanita Murah

baju olahraga wanita murah

Baju olahraga wanita murah memang bikin semua wanita tertarik. Siapa sih yang tidak ingin dapat membeli baju olahraga dengan harga murah? Pasti deh langsung borong. Eits tapi, jangan sembarangan nih pilih baju aerobic murah. Kamu tetap kudu jeli waktu memilih dan membeli. Nggak mau kan membeli barang yang tidak berkualitas? Ya memang sih harganya murah, tapi masa pulang bawa barang yang kualitasnya murahan? Jangan sampai deh. Dan kalau itu sampai terjadi, itu artinya kamu beli di tempat yang salah. Pasti bukan di Bajusenamgrosir.com deh.

Kok bisa? Ya pasti saja. Bajusenamgrosir.com adalah tempat yang paling pas kalau kamu cari baju olahraga wanita murah tapi dengan kualitas yang top. Nggak bakal deh kamu dapat baju yang bermutu rendah karena semua koleksi yang dimiliki sudah pasti yang paling unggul, bisa dijamin itu. Cari model baju olahraga wanita terbaru atau kostum aerobic seperti milik artis? Ada semua. Atau cari sepatu nike terbaru untuk wanita? Ada dong. Tinggal kunjungi saja website bajusenamgrosir.com. Ada berbagai kategori yang bisa kamu pilih sesuai dengan yang kamu cari.

baju olahraga wanita murah

Misalnya saja, kamu ingin punya atasan senam, maka pilih kategori atasan. Begitupun jika kamu ingin mencari aksesoris olahraga, pilih pada kategori aksesoris. Semua pilihan ada dan kamu tinggal menghubungi admin kami saja. Ingin datang langsung ke galeri kami? Oh bisa banget, apalagi kalau kamu tinggal di daerah Surabaya dan sekitarnya. Kamu tinggal datang ke alamat yang ada di halaman ini. Jadi kamu bisa langsung lihat sendiri baju olahraga wanita murah yang ingin kamu beli.

Dan jangan lupa ya ketika memilih baju senam atau baju olahraga, kamu harus memperhatikan faktor seperti bahan. Bahan yang kamu pilih haruslah yang paling membuatmu nyaman. Karena jika kamu tidak nyaman dengan bahan pakaian yang akan kamu pilih, bisa-bisa kamu menyesal nih selama memakainya. Karena itu jangan sembarangan memilih baju olahraga wanita murah dengan kualitas sembarangan ya. Pilih kualitas yang terbaik dengan harga yang paling membuatmu nyaman.

Ditambah lagi, jangan lupa untuk memadukannya dengan sepatu dan asesoris olahraga yang sesuai. Karena tak lengkap senam atau olahraga jika tidak menggunakan atribut yang sesuai dan senada. Dan tentunya ini harus kamu sesuaikan dengan gaya pribadi kamu ya. Jangan asal ikutan tren tanpa memperhatikan apakah baju tersebut pantas atau tidak di badanmu.

Setelah menemukan baju senam yang pantas dan tepat untukmu, jangan lupa untuk merawatnya dengan baik ya. Dasar dalam merawat baju senam adalah tidak terlalu sering mencucinya, cuci jika benar-benar sudah kotor dan penuh keringat. Lebih baik cuci dengan tangan saja ketimbang mesin untuk menjaga kualitasnya. Lalu keringkan dengan hati-hati, jangan langsung terkena terik demi menjaga kelenturan dan elastisnya bahan baju senam. Setelah kering, lipat dan lebih baik jangan disetrika jika bahan tidak mendukung untuk terkena panas berlebih. Terakhir, simpan di tempat yang kering, hindari tempat lembab agar tidak berjamur.

Nah itu dia tips lengkap mencari dan merawat baju olahraga wanita murah. Jangan lupa untuk klik sosial media kami di Facebook dan Instagram ya untuk promo dan diskon menarik.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamGrosir.co.id

Mengapa Ukuran Pakaian Aerobik Tidak Boleh Terlalu Ketat atau Longgar?

Memilih pakaian aerobik memang mudah, tapi jangan disepelekan kemudian asal-asal memilih dengan melihat model dan warna saja. Apalagi cuma ikutan tren. Ada banyak sekali model pakaian untuk aerobik mengingat peminat senam yang energik ini sudah semakin banyak saja di Indonesia. Karena itu tidak heran jika toko baju senam mulai menyediakan berbagai jenis baju aerobik termasuk baju senam ukuran besar hingga baju senam untuk muslimah. Yang paling diincar nih apalagi kalau bukan baju olahraga wanita murah. Yup karena harga yang murah pasti akan menarik lebih banyak minat, tapi jangan yang murahan ya.

pakaian aerobik

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang mengapa sih kita harus memilih ukuran pakaian aerobik yang tepat. Yang tidak terlalu ketat tapi juga tidak longgar. Kebanyakan orang masih sembarangan dalam memilih model dan ukuran baju senam. Mereka masih cenderung memilih  baju berdasarkan tren dan model yang sedang kekinian saja. Tidak salah sih tapi tidak semua model yang sedang tren bisa cocok untuk tipe badanmu. Karena itu penting juga untuk tahu seperti apa tipe badanmu dan model potongan baju yang cocok. Misalnya, tubuh dengan tipe buah pir lebih cocok menggunakan baju yang agak longgar agar tubuh terlihat lebih proporsional, sedang untuk tipe buah apel ada baiknya menggunakan baju dengan potongan punggung dan bagu yang lebih sempit untuk menutupi bagian lebar di area tersebut. Tuh, ternyata penting kan mengetahui tipe badan?

pakaian aerobik

Kembali ke topik semula tentang ukuran pakaian aerobik. Dalam memilih ukuran pakaian ini ada baiknya setelah kamu mengenal tipe badanmu. Dengan begitu, kamu tahu kamu harus pakai yang longgar atau yang ketat. Tapi sangat disarankan jika kamu tidak memilih yang terlalu ketat atau longgar, mengapa? Sebab dalam aerobik kamu akan melakukan gerakan berulang dengan tempo yang cepat. Jika menggunakan baju yang terlalu ketat, badan akan tidak merasa nyaman. Malah bagian seperti ketiak, lengan atau lutut bisa saja cedera atau tergores karena baju yang terlalu menghimpit. Sedang jika terlalu longgar, malah akan lebih menyusahkan. Kamu akan merasa ribet karena baju yang terlalu longgar bisa menghambat gerakan dan bisa-bisa membuat kamu jatuh.

Selain karena faktor keamanan dan kenyamanan, memilih ukuran yang tepat juga akan menunjang penampilanmu. Kamu akan tampak lebih proporsional dan enak dipandang karena apayang kamu kenakan sesuai dengan tipe tubuhmu. Kalau sudah begitu, kamu akan merasa lebih percaya diri dan makin semangat dalam berolahraga.

Nah, jangan lupa untuk melengkapi dengan model celana senam yang cocok dengan pakaian aerobik mu. Plus gunakan juga sepatu nike terbaru untuk wanita agar kaki tetap nyaman saat berolahraga. Klik model-modelnya di katalog bajusenamgrosir.com. Sudah siap untuk pilih pakaian aerobik terbaikmu di sini?

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamGrosir.co.id

Memilih Peralatan Olahraga yang Tepat Meminimalisir Resiko Kecelakaan

Peralatan yoga adalah hal yang sangat esensial dalam olahraga yoga. Selain matras dan pakaian, ada banyak lagi variasi peralatan yoga yang perlu kita miliki atau minimal kita ketahui. Masih sedikit orang yang menyadari akan hal ini, merasa yoga bisa dilakukan dengan tangan kosong dan equipment seadanya. Oh oh, jangan seperti itu.

Perlu diketahui bahwa yoga adalah olahraga yang sangat mungkin menyebabkan kecelakaan. Sebut saja terkilir, patah tulang, salah posisi dan sebagainya. Padahal, yoga sendiri dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Namun karena kelalaian pelakunya, jadilah resiko seperti ini terjadi dan kontradiksi dengan fungsi dari olahraga yoga itu sendiri.

Peralatan olahraga

Peralatan yoga yang paling umum dicari adalah matras. Ada banyak jenis matras yang dijual di pasaran, mulai dari matras gulung, matras susun dan sebagainya. Matras gulung lebih praktis dan mudah, tapi ukurannya memang terbatas. Matras susun lebih serbaguna dan luas, namun perlu lebih selektif dalam memilihnya. Matras yoga helo kitty bisa menjadi salah satu pilihan peralatan yoga untuk wanita.

Selain matras, desain baju olahraga juga menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Perempuan dan laki-laki umumnya tidak memiliki perbedaan fungsional baju yang signifikan. Tapi, desainnya jelas berbeda. Baju olahraga perempuan cenderung lebih variatif dan banyak sekali level kualitasnya. Maka, pastikan Anda selalu selektif dalam memilih pakaian olahraga wanita, terutama untuk yoga ini.

Peralatan olahraga

Agar lebih mudah, datanglah ke toko peralatan olahraga yang sekaligus jual baju fitness wanita. Di sana ada banyak pilihan pakaian yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Termasuk membeli peralatan yoga seperti matras, bola yoga dan sebagainya. Anda juga lebih leluasa bertanya bila membeli langsung di tempat yang tepat.

Minimalisir kecelakaan pada olahraga dengan menghubungi trainer yang tepat. Selain itu, hasilnya akan lebih maksimal dan terukur. Yoga Anda jadi tidak sia-sia dan asal peregangan saja, tapi juga memberikan manfaat yang baik bagi tubuh dan jiwa Anda.

Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan tentang yoga. Semoga bisa membantu yoga Anda tetap sehat dan menyenangkan. Jangan lupa untuk selalu rutin berolahraga, serta mengganti peralatan olahraga Anda beberapa kali sebulan.

Baju Senam Hot Buat Yoga Bikram Semakin Nyaman

Baju senam hot dikhususkan buat kamu yang suka melakukan olahraga hot yoga atau biasa disebut sebagai yoga bikram. Memakai baju senam hot saat melakukan yoga bikram memang perlu karena pada saat senam hot yoga suhu ruangan akan berubah, ada yang bisa mencapai 40°C. nah, karena itu memakai baju senam hot menjadi sangat penting supaya kamu tidak terserang heat stroke.

baju senam hot

Model baju senam hot yoga memang berdesain terbuka dengan bahan yang memiliki daya serap keringat baik. bisa dibayangkan jika kamu berada di ruangan yang bersuhu tinggi namun baju yang dikenakan tidak bisa menyerap keringat dengan baik. tentu akan membuat kamu gelisah  dan tidak bisa focus melakukan senam. Dan akhirnya berujung pada ketidak fokusan gerakan dan menyebabkan kamu menjadi cidera.

Agar hal tersebut tidak terjadi maka kamu memakai baju senam hot yang dapat menyerap keringat dengan baik

baju senam hot

Memilih baju senam untuk yoga bikram dengan daya serap keringat memang perlu. Sperti yang sudah dijelaskan di atas. Bahwa melakukan yoga bikram bisa berada di suhu yang mencapai 40°C, bahkan ada beberapa sanggar senam yoga bikram di Jakarta yang menggunakan suhu hingga 42°C.

Untuk senam bikram yoga kamu juga membutuhkan matras yang sesuai dengan keadaan suhu ruangan yang kamu gunakan. Bagi kamu yang suka melakukan yoga bikram sebaiknya tidak memilih matras dengan bahan rubber/ karet. Karena sifat karet yang akan meleleh jika terkena panas membuat matras dengan bahan ini tidak cocok digunakan karena akan sangat mengganggu.

Matras dengan bahan karet juga dibanderol dengan harga yang tidak sedikit, kan ujung-ujungnya akan saying jika digunakan untuk senam hot yoga ini. karena matras akan meleleh. Lalu matras jenis apakah yang sesuai untuk digunakan senam bikram yoga ini? untuk bikram yoga, yang cocok adalah matras yang terbuat dari bahan PVC.

Kamu yang mencari matras PVC juga mudah. Banyak sekali dijual di pasaran matras dengan bahan PVC, harganya pun juga terjangkau. Warna yang bisa kamu pilih juga banyak. Matras dengan bahan PVC memiliki permukaan yang halus, sehingga kamu akan merasa nyaman ketika melakukan gerakan senam pada yoga bikram ini. Untuk senam yoga biasa kamu bisa memakai matras dengan bahan karet . karena jika memakai bahan PVC kamu yang masih pemula akan merasa kesulitan karena bahan PVC licin saat digunakan. namun, kamu tidak perlu khawatir banyak kok matras dengan bahan PVC yang anti selip.

Selain berbahan PVC kamu juga membutuhkan matras dengan teknologi closed cell. Melakukan senam hot yoga tentu keringat yang akan dikeluarkan menjadi banyak, otomatis keringat yang keluar dari tubuh akan terjatuh dan menempel pada matras. agar keringat tidak terserap dalam matras dan agar matras tetap terjaga higienitasnya maka kamu perlu matras dengan teknologi closed cell. Karena matras closed cell tidak akan mudah menyerap keringat karena permukaannya yang halus.

Mendapatkan matras ini pun sangat mudah kamu bisa berbelanja melaui offline atau online. Salah satu yoko yang menjual kebutuhan olahraga secara online adalah baju senam grosir. Kamu bisa menemukan matras dengan harga yang terjangkau dan berkualitas bagus.

Disini menjual baju senam terbaru dengan model baju aerobik terbaru. Jadi kamu tidak perlu takut ketingalan mode baju senam karena disini selalu memiliki koleksi koleksi baju senam terbaru. Ada banyak promo yang bisa kamu dapatkan seperti promo sepatu olahraga, jadi tunggu apalagi segera lihat koleksi sepatu olahraga di baju senam grosir!

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamGrosir.co.id

Mengapa Harus Pilih Baju Senam Bens Untuk Olahraga ?

 baju senam bens

Baju senam Bens adalah baju senam yang dikeluarkan oleh perusahaan bernama Ben’s. Ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan baju senam dan juga baju untuk renang. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 25 tahun lalu lho, karenanya sudah pasti terjamin kualitas dan juga mutunya. Dengan pengalaman berpuluh tahun, baju senam Bens sudah tentu ingin jadi yang terbaik ketimbang merk baju senam lainnya. Nah, ada beberapa alasan nih mengapa merk ini harus kamu jadikan pilihan ketika mencari baju untuk senam. Di antaranya :

  1. Pengalaman puluhan tahun. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Bens adalah merk yang sudah berdiri selama 25 tahun. Dengan pengalaman yang lama tersebut, sudah tentu Bens sudah mengerti apa yang calon pengguna baju senam inginkan. Mulai dari bahan, harga sampai hal mendetail lainnya.
  2. Produknya yang makin beragam. Tak cuma baju senam saja, ada juga celana aerobik atau celana senam dari Bens. Selain itu, bens juga mengeluarkan produk pakaian renang, mulai dari baju renang untuk anak, muslim hingga abg dan lainnya. Dan tak lupa juga, celana renang dari anak hingga dewasa juga mereka sediakan. Berapa ya kira-kira harga celana senam?
  3. Mudah ditemukan dimana saja. Termasuk juga di bajusenamgrosir.com, kamu bisa menemukan koleksi baju senam bens dengan harga yang paling terjangkau se-Indonesia, tapi kualitas nomor satu. Karena produknya yang bisa ditemukan dimana saja, sudah tentu ini adalah citra yang baik dari merk tersebut. Jadi merk ini sudah diterima dimana saja.
Nah itu dia 3 alasan mengapa kamu harus pilih baju senam bens sebagai teman untuk senammu.

Jenis senam apapun yang kamu lakukan, bisa senam hot yoga atau senam aerobik dan zumba, bisa makin nyaman kamu lakukan jika kamu memakai baju senam merek bens. Oh jangan lupa juga nih untuk cek koleksinya di bajusenamgrosir.com. Cek juga koleksi model sepatu nike wanita terbaru kami ya.

Jangan lupa ya untuk berbelanja baju senam bens di bajusenamgrosir.com saja. Dan follow dan like sosial media kami di Baju Senam Grosir, temukan promo dan diskon menarik yang siap memanjakanmu.

 

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamGrosir.com