Model Baju Senam Wanita Paling Hits di Tahun 2016

Menjelang akhir tahun 2016, mari kita membahas tentang model baju senam wanita yang paling hits dan laris di tahun ini. Apakah kamu termasuk yang ikut tren atau malah cuek saja asal membeli baju senam yang sesuai dengan karaktermu? Ya apapun jawabannya, memilih baju untuk senam memang sebaiknya berdasarkan kesukaan saja. Tapi tak ada salahnya juga jika mengikuti atau sekedar tahu tren yang ada nih. Seperti di tahun 2016 ini, banyak sekali model baju senam wanita yang laris dan makin laris. Permintaan model baju senam ini di tahun 2016 tidak berhenti, mengalir seperti air.

Nah model seperti apa saja nih yang lagi jadi favorit wanita di tahun 2016? Berikut yang bisa bajusenamgrosir.com rangkum untuk kamu.

  1. Model baju dengan lengan pendek dan celana pendek

model baju senam wanita

Model tanktop atau atasan tanpa lengan ternyata menjadi model yang paling banyak diminati tahun ini. Selain karena bisa menampilkan sisi keseksian dari si pemakai, baju dengan model seperti ini jelas lebih praktis ketika dipakai. Lebih sejuk dan ringan di badan. Model baju senam tanktop begini juga beragam, ada yang transparan ada juga yang bertali pangsit hingga model seksi lainnya. Merk yang ada untuk model ini adalah baju senam bens.

 

  1. Model baju senam muslim

model baju senam wanita

Karena wanita muslim sudah banyak yang ikut senam dan olahraga, otomatis permintaan baju senam muslim juga makin meningkat. Model lengan dan celana panjang jadi ngetren juga tahun ini. Dan bagusnya adalah model baju senam wanita kini juga makin cantik, tidak sekedar simple atau berwarna polos color block saja. Makin ada aksen yang membuat pemakainya jadi terlihat menarik.

  1. Model lengan pendek

model baju senam wanita

Dengan setelan rok atau celana panjang dan pendek ternyata masih jadi favorit para pecinta senam. Apalagi tahun ini tren celana sobek juga sedang in banget. DIgabungkan dengan baju senam model lengan pendek pasti makin kece. Model baju senam wanita ini biasanya dipilih oleh para wanita muda yang ingin tampil kekinian. Tapi ibu muda juga ada yang memilih model baju ini.

Nah itu dia setidaknya 3 model baju senam yang sedang tren dan masih diminati di tahun 2016 ini. Apakah kamu punya salah satunya atau malah ketiga-tiganya? Kalau belum punya, segera pesan saja di bajusenamgrosir.com, toko jual baju aerobik dan segala perlengkapan untuk senam lainnya. Kamu tidak hanya akan menemukan model baju terbaru saja, tapi juga model sepatu nike wanita yang paling gres. Dan yang pasti juga model baju senam wanita yang paling baru juga ada loh.

Ini Tips Memimilih Baju Senam Crystal Paling Oke di Pegunungan Bintang

Baju senam crystal kini sudah banyak dicari sampai ke daerah Pegunungan Bintang. Nggak heran karena baju senam sporty ini memiliki bahan yang bagus dan nyaman untuk dikenakan. Dulu cukup susah untuk menemui baju senam crystal di Pegunungan Bintang, tapi sekarang Baju Senam Grosir sudah menyediakannya.

baju senam crystal pegunungan bintang

Hal yang membuat baju senam crystal terkenal sampai ke Pegunungan Bintang adalah bahannya. Banyak baju senam online shop yang menyediakan baju senam, namun hanya sedikit yang berkualitas. Model  baju senam wanita pun juga kurang bervariasi disbanding dengan Baju Senam Grosir. Buat kamu yang ingin punya baju senam crystal paling HITS se-Pegunungan Bintang, simak dulu yuk tips oke memilih baju senam sporty.

1. Pilih bahan yang lembut dan menyerap keringat

Pakaian senam wanita aerobik yang baik adalah yang mampu menyerap keringat dengan maksimal. Baju senam sporty seperti ini bikin kamu nyaman saat bergerak. Selain itu, baju senam kamu juga harus bisa menyerap keringat. Kalau nggak, bisa dibayangin deh gimana jadinya.

2. Cari informasi mengenai baju senam

Sebelum membeli baju senam, ada baiknya kamu cari informasi dahulu tentang baju senam apa yang nyaman dan lagi ngetrend. Bisa melalui teman kamu atau bertanya langsung pada CS Baju Senam Grosir. Kami akan membantumu mendapatkan model baju senam wanita yang trendi dan nyaman pastinya.

3. Sesuai kondisi tempat senam

Kondisi tempat senam juga perlu kamu perhatikan dalam memilih model baju senam. Kalau di tempat yang campur dengan laki-laki, tentunya kamu bisa memakai baju senam yang agak bikin mereka berpikir negatif.  Yang akhirnya bikin kamu nggak nyaman sendiri.

4. Sesuaikan dengan kondisi fisik

Buat kamu yang punya bekas luka mending pakai baju senam yang bisa menutupi atau menyamarkan bekas luka tersebut. Hal itu bikin kamu lebih percaya diri dan nggak ragu lagi untuk bergerak bebas saat senam.

baju senam crystal pegunungan bintang

Itulah tips memilih baju senam yang pas buat kamu. Udah tahu kan sekarang? Nah tunggu apa lagi? Buruan pesan baju senam crystal untuk dikirim ke Pegunungan Bintang!

 

Informasi selengkapnya :

CS. Indra
Pin BBM. 5471E428

WA.0877 7000 1693

Model Baju Senam Wanita Terbaru Februari

Model Baju Senam Wanita Terbaru Februari Stelan Rok Fashionble

Model Baju Senam Wanita Terbaru seperti apa yang laris? membahas tentang kelarisan tentu begitu banyak alasan. Seperti dari model berupa konsep ada jahitan berbentuk bunga-bunga mekar atau model rok sapaan, sedangkan dari kombinasi warna juga menentukan perhatian terhadap wanita suka aerobik.

CC16006-Pnk, M Rp. 318.900,-

Model Baju Senam Wanita Dari Segi Corak Warna

Baju senam terbaru warna apa saja dan kombinasi seperti apa yang cantik. Tentu dari pilihan kombinasi pabrikan Baju Senam Crystal  sudah tahu betul warna seperti apa yang serasi dan cantik dipandang.

CC16006-Org, L Rp. 318.900,-

Model Baju Senam Wanita Branded

Baju senam aerobik branded seperi merk Crystal adalah hal fanatik bagi seorang yang sudah tahu betul mengenai kwalitas dan model-modelnya. Hal branded lainnya yang mungkin belum anda temuai dari Toko baju senam lainnya adalah merk Body Image, Sporty dan De Almada.

DA1505115-Vio, Allsize Rp. 319.900,-

Model Baju Senam Wanita Tampil Gaul

Menjadi wanita penuh percayadiri, bugar dan merasa gaul dari penampilan saat senam adalah pilihan hidup sehat dan bijak dalam bergaya dikegiatan sosial aerobik. Mengapa senam saja saya katakan sosial? jawabannya karena kegiatan berbaur dalam rutinitas aerobik ataupun jenis senam zumba adalah termasuk bukti sosial dengan berkumpulnya individu satu dan lainnya dengan harapan mendapatkan tubuh ideal dan bugar.

ONR190-Red, L Rp. 189.900,-

Dalam kegiatan senam tentu ada beberapa member yang berlatar belakang karir berbeda-beda, ada ibu rumah tangga, ada karyawan swasta bahkan ada pegawai negeri sipil.

Model Baju Senam Wanita Tetap Gaul Dipakai Dari Sabang – Merauke

Memang Indonesia adalah masyrakat pluralisme, dimana terdapat bermacam klan, ras dan bahasa yang berbeda. Dengan model-model sedemikian ini pabrikan berharap karyanya bisa dipakai oleh semua wanita Indonesia Dari Aceh, Medan, Palemang, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Merauke, Ternate, Kendari, Makassar, Palangkaraya hingga Pontaianak.

CC0081015-Org1, M Rp. 293.900,-

Pengalaman memakai baju senam tentu sudah tahu betul lingkar dada dan pinggang berapa cm bisa pas dipakai, jadi hal member senam baru tentu masih belum tahu ukuran yang pas dipakainya maka harap tanya ke member senam yang berpengalaman ya.

Informasi selengkapnya :

Cs.Sikin
Pin BBM. 5471E428
SMS Centre/ WA/LINE at 0877-7000-1693 (XL)

Model Baju senam wanita terbaru gaul dan fashionable.

Baju Senam Crystal CC13023-Grn3

Baju Senam Crystal Memang Model menawan.

Baju Senam Crystal Sport banget

anda yang ingin mencoba model sporty nan fashionable bisa pilih model berikut

Baju Senam terbaru Crystal kode CC13023-Grn3

baju senam crystal  baju senam crystal

Deskripsi   :

Harga        : Rp308,900

Tersedia   : M & L

Bahan       : katun+spandek+tile

Selanjutnya masih ada baju senam wanita merk Crystal dengan motif dan tampil beda dari yg ini.

Baju Senam Aerobik Crystal kode CSR12002-Pnk

baju senam crystal   baju senam crystal

Deskripsi dari model tersebut adalah :

Merk   : Crystal

Mode; : Atasan Bra Senam + Rok Senam

Harga        : Rp298,900

Tersedia   : M & L

Bahan       : katun+spandek+tile

Pada Toko Baju Senam online milik kami menyediakan aneka model lainnya.

Khoirun Nasikhin ( Sikin )
SMS Centre. 0877-7000-1693 (XL) (No CALL)
Pin BBM. 5471E428

 

Baju Senam Muslim Terbaru 2016

Memakai Baju Senam Muslim aman banget dari pandangan yang membawa maksiat (bagi muslim)

Baju senam muslim merupakan pakaian olahraga wanita muslimah di Indonesia. modelnya sendiri  sangat sesuai digunakan untuk senam ibu-ibu yang berolahraga diluar ruangan, modelnya tertutup (atasan lengan panjang dan bawahan celana panjang) dan atasan kepala dilengkapi bergo yang melindungi dari sinar matahari secara langsung jika berolahraga dilapangan terbuka dan bergonya sendiri sangat serasi dengan baju senam muslimnya.
*yukk cek modelnya digambar bawah ini :)

baju-senam-muslim-150608
model baju senam wanita muslimah ini, anda bisa dapatkan di toko baju senam online kami, kami menyediakan merk ONR, Alfio dan Elzatta.

Jangan salah menilai Baju Senam Muslim, karena modelnya saja

dilihat dari model pakaian senam muslim kelihatannya cukup menguras keringat karena model baju senamnya yang amat tertutup, nah pandangan seperti ini belum tentu tepat. karena dengan memilih model pakaian olahraga yang tepat maka olahraga jadi nyaman dan semangat tentunya, untuk bahannya yang paling pas adalah bahan spandek, karena bahan spandek empuk dan tidak mudah panas di pakek olahraga.

untuk harga yang ditawarkan berbeda-beda hal ini dipengaruhi dari bahan baju senam sendiri. harga yang mahal biasanya terletak pada brand baju senam. ya, dengan brand yang sudah tidak asing didengar kualitas dan mutunya maka harga tidak bisa dipungkiri lagi. pilihlah baju senam murah dengan merk yang belum tenar dan untuk model silahkan pilih sendiri sesuai keinginan anda :)

baju-senam-wanita-150608

Alasan mengapa memakai Baju Senam Muslim?

  1. Baju Senam ini khusus dirancang untuk wanita muslimah dengan model tertutup dari model atasan lengan panjang sampai model bawahan celana panjang.
  2. pakaian senam wanita ini juga ada pelengkapnya seperti Bergo yang membuat wanita muslimah tidak perlu khawatir dengan mecing apa yang perlu dicocokan antara baju senam dengan jilbabnya.
  3. Untuk motifnya sendiri biasanya seperti baju gamis tetapi tetap terlihat sporty yang dirancang khusus untuk berolahraga senam diluar ruangan maupun di ruangan yang tertutup.
  4. tersedia ukuran S s/d XXXL

 

Desain Baju Senam Muslim yang mengutamakan Warna yang serasi nan simpel

Kebanyakan keluaran baju senam wanita muslimah yang bermerek elzatta, dia mengeluarkan motif yang simpel namun menarik dipandang, cocok pula dipakai di acara senam bersama maupun acara senam lainnya.

Untuk Order anda bisa menghubungi kontak dibawah ini.

Bapak.Khoirun Nasikhin
0877 7000 1693 (XL)
pin BB 5471E428

Model dan motif Baju Senam Muslim Terbaru bisa anda dapatkan sekarang juga.